Pengaruh Elemen-elemen Iklan Televisi Terhadap Persepsi Masyarakat Akan Ekuitas Merek (Studi Kasus Perbandingan Iklan Telkomsel Kartu AS pada bintang iklan Klantink
Main Author: | Wilfrido M.C. Cavalero |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15699/pengaruh-elemen-elemen-iklan-televisi-terhadap-persepsi-masyarakat-akan-ekuitas-merek-studi-kasus-perbandingan-iklan-telkomsel-kartu-as-pada-bintang-iklan-klantink.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15699/pengaruh-elemen-elemen-iklan-televisi-terhadap-persepsi-masyarakat-akan-ekuitas-merek-studi-kasus-perbandingan-iklan-telkomsel-kartu-as-pada-bintang-iklan-klantink.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |