Pengaruh Elemen-elemen Iklan Televisi Terhadap Persepsi Masyarakat Akan Ekuitas Merek (Studi Kasus Perbandingan Iklan Telkomsel Kartu AS pada bintang iklan Klantink

Main Author: Wilfrido M.C. Cavalero
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15699/pengaruh-elemen-elemen-iklan-televisi-terhadap-persepsi-masyarakat-akan-ekuitas-merek-studi-kasus-perbandingan-iklan-telkomsel-kartu-as-pada-bintang-iklan-klantink.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15699/pengaruh-elemen-elemen-iklan-televisi-terhadap-persepsi-masyarakat-akan-ekuitas-merek-studi-kasus-perbandingan-iklan-telkomsel-kartu-as-pada-bintang-iklan-klantink.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.