Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Garang Cabang Braga Bandung

Main Author: R.A. Azizah Febriani
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15484/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-rumah-makan-bebek-garang-cabang-braga-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15484/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-rumah-makan-bebek-garang-cabang-braga-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.