Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Garang Cabang Braga Bandung
Main Author: | R.A. Azizah Febriani |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15484/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-rumah-makan-bebek-garang-cabang-braga-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15484/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-rumah-makan-bebek-garang-cabang-braga-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |