Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Speedy di Kota Cimahi Tahun 2011

Main Author: Riszky Ardiana
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15436/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-speedy-di-kota-cimahi-tahun-2011.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15436/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-speedy-di-kota-cimahi-tahun-2011.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.