Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang (Stusi di PT PELNI Jakarta pada KM. KELUD trayek Jakarta-Batam Tahun 2012)
Main Author: | Farah Fatia |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom, Administrasi Bisnis
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15297/analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-penumpang-stusi-di-pt-pelni-jakarta-pada-km-kelud-trayek-jakarta-batam-tahun-2012-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15297/analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-penumpang-stusi-di-pt-pelni-jakarta-pada-km-kelud-trayek-jakarta-batam-tahun-2012-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |