Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang (Stusi di PT PELNI Jakarta pada KM. KELUD trayek Jakarta-Batam Tahun 2012)

Main Author: Farah Fatia
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom, Administrasi Bisnis , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15297/analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-penumpang-stusi-di-pt-pelni-jakarta-pada-km-kelud-trayek-jakarta-batam-tahun-2012-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15297/analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-penumpang-stusi-di-pt-pelni-jakarta-pada-km-kelud-trayek-jakarta-batam-tahun-2012-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.