SISTEM PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN STRATEGI PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY (Studi Kasus Layanan Pengujian R&D Center PT.Telkom) DECISION SUPPORT SYSTEM OF SERVICE STRATEGY TO INCREASE QUALITY OF CU
Main Author: | NOVI YAMITA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Informatika
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/134075/sistem-pendukung-pengambilan-keputusan-strategi-pelayanan-untuk-meningkatkan-kualitas-pelayanan-pelanggan-menggunakan-logika-fuzzy-studi-kasus-layanan-pengujian-r-d-center-pt-telkom-decision-support-system-of-service-strategy-to-increase-quality-of-cu.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/134075/sistem-pendukung-pengambilan-keputusan-strategi-pelayanan-untuk-meningkatkan-kualitas-pelayanan-pelanggan-menggunakan-logika-fuzzy-studi-kasus-layanan-pengujian-r-d-center-pt-telkom-decision-support-system-of-service-strategy-to-increase-quality-of-cu.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |