SYA’DIAH, R. A. (2007). <p><font face="Arial">USULAN STRATEGI PEMASARAN SPEEDY SEBAGAI PENDATANG BARU PASAR INTERNET DI WILAYAH PT. TELKOM DIVRE IV SEMARANG<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri.
Chicago Style CitationSYA’DIAH, RATNA AYU. <p><font Face="Arial">USULAN STRATEGI PEMASARAN SPEEDY SEBAGAI PENDATANG BARU PASAR INTERNET DI WILAYAH PT. TELKOM DIVRE IV SEMARANG<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.
MLA CitationSYA’DIAH, RATNA AYU. <p><font Face="Arial">USULAN STRATEGI PEMASARAN SPEEDY SEBAGAI PENDATANG BARU PASAR INTERNET DI WILAYAH PT. TELKOM DIVRE IV SEMARANG<br /> </font></p>. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.