USULAN PERBAIKAN LAYANAN KARTU HALO DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Main Author: | DHANY FAISOL RO’IS |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132196/usulan-perbaikan-layanan-kartu-halo-dengan-metode-servqual-dan-quality-function-deployment.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132196/usulan-perbaikan-layanan-kartu-halo-dengan-metode-servqual-dan-quality-function-deployment.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |