<p><font face="Arial">PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MOTOR MICRONN DALAM MENEMBUS PASAR DI WILAYAH BANDUNG DENGAN METODE ANALISIS CLUSTER</font></p>

Main Author: T. AKMAL AZWAR
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132072/-p-font-face-arial-penentuan-strategi-pemasaran-motor-micronn-dalam-menembus-pasar-di-wilayah-bandung-dengan-metode-analisis-cluster-font-p-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132072/-p-font-face-arial-penentuan-strategi-pemasaran-motor-micronn-dalam-menembus-pasar-di-wilayah-bandung-dengan-metode-analisis-cluster-font-p-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.