, R. D. (2012). Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Persepsi Slogan"Pasti Pas" SPBU Pertamina pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, Rian Dharmawan. Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Persepsi Slogan"Pasti Pas" SPBU Pertamina Pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.
MLA Citation, Rian Dharmawan. Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Persepsi Slogan"Pasti Pas" SPBU Pertamina Pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.