PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA IKLAN BERSERI TERHADAP SIKAP DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi eksperimen pada produk kosmetika Ponds)
Main Authors: | , ANA BELLA PARINA, , Dr. Ir. Suci Paramitasari Syahlani, M.M., |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/97859/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=54208 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/97859/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=54208
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |