PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG MARKETING MIX, USIA, DAN STATUS SOSIAL EKONOMI (SSE) TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PONSEL MEREK CHINA

Main Authors: , Winda Putri Diah Restya, S.Psi, , Prof. Dr. Asip F Hadipranata
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2011
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/97275/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=53631

Internet

https://repository.ugm.ac.id/97275/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=53631

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.