Pengaruh taktik ikatan pemasaran hubungan terhadap persepsi investasi hubungan, kualitas hubungan, loyalitas berperilaku di moderasi oleh kecenderungan hubungan konsumen dan keterlibatan kategori produk

Main Authors: , GINTING, Yanti Mayasari, , Dr. Ir. Suci Paramitasari Syahlani, MM
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2010
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/87348/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=48212

Internet

https://repository.ugm.ac.id/87348/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=48212

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.