Evaluasi penerapan total quality management yang berbasis ISO 9001 2000 :: Studi kasus pada jasa layanan purna jual di PT IBM Indonesia
Main Authors: | , WIJIASTO, Condrojoko, , Wakhid Slamet Ciptono, Drs., MBA., MPM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/84059/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=44923 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/84059/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=44923
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |