, A. (2009). Evaluasi kepuasan penanganan keluhan pelanggan dengan dimensi keadilan: : Pengaruh pada kepercayaan dan komitmen dengan pengalaman masa lalu pelanggan sebagai efek pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, ASTUTI. Evaluasi Kepuasan Penanganan Keluhan Pelanggan Dengan Dimensi Keadilan: : Pengaruh Pada Kepercayaan Dan Komitmen Dengan Pengalaman Masa Lalu Pelanggan Sebagai Efek Pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.
MLA Citation, ASTUTI. Evaluasi Kepuasan Penanganan Keluhan Pelanggan Dengan Dimensi Keadilan: : Pengaruh Pada Kepercayaan Dan Komitmen Dengan Pengalaman Masa Lalu Pelanggan Sebagai Efek Pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.