APA Citation

, A. (2009). Evaluasi kepuasan penanganan keluhan pelanggan dengan dimensi keadilan: : Pengaruh pada kepercayaan dan komitmen dengan pengalaman masa lalu pelanggan sebagai efek pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, ASTUTI. Evaluasi Kepuasan Penanganan Keluhan Pelanggan Dengan Dimensi Keadilan: : Pengaruh Pada Kepercayaan Dan Komitmen Dengan Pengalaman Masa Lalu Pelanggan Sebagai Efek Pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.

MLA Citation

, ASTUTI. Evaluasi Kepuasan Penanganan Keluhan Pelanggan Dengan Dimensi Keadilan: : Pengaruh Pada Kepercayaan Dan Komitmen Dengan Pengalaman Masa Lalu Pelanggan Sebagai Efek Pemoderasi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.