, W. (2009). Pengaruh persepsi bauran pemasaran jasa pada minat masyarakat dalam pemanfaatan pelayanan rawat inap untuk persiapan penyususnan strategi pemasaran RSUD Genteng Kabupaten Banyuwangi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, WERDININGSIH. Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Jasa Pada Minat Masyarakat Dalam Pemanfaatan Pelayanan Rawat Inap Untuk Persiapan Penyususnan Strategi Pemasaran RSUD Genteng Kabupaten Banyuwangi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.
MLA Citation, WERDININGSIH. Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran Jasa Pada Minat Masyarakat Dalam Pemanfaatan Pelayanan Rawat Inap Untuk Persiapan Penyususnan Strategi Pemasaran RSUD Genteng Kabupaten Banyuwangi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009.