Pengaruh kredibilitad dan ketertarikan celebrity endorser pada persepsi konsumen terhadap iklan dan pada niat membeli konsumen terhadap produk kosmetika yang diiklankan

Main Authors: , WULANDARI, Aprilla Ayu, , Prof Dr. Basu Swatha Dharmmesta, MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2009
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/80439/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=41303

Internet

https://repository.ugm.ac.id/80439/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=41303

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.