Analisa pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan kualitas hubungan pada loyalitas dan komitmen konsumen :: Studi kasus pada PT Coca-Cola Distribution Indonesia-Jakarta Region

Main Authors: , NURWULANDARI, Maya, , Hamin, Dr., MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2008
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/79642/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=40506

Internet

https://repository.ugm.ac.id/79642/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=40506

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.