, P. (2008). Pengaruh risiko, perbedaan merek, perbedaan keahlian perusahaan, dan asosiasi merek pada perhatian konsumen terhadap nama merek produk perikanan dalam kemasan. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, PURWANTI. Pengaruh Risiko, Perbedaan Merek, Perbedaan Keahlian Perusahaan, Dan Asosiasi Merek Pada Perhatian Konsumen Terhadap Nama Merek Produk Perikanan Dalam Kemasan. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2008.
MLA Citation, PURWANTI. Pengaruh Risiko, Perbedaan Merek, Perbedaan Keahlian Perusahaan, Dan Asosiasi Merek Pada Perhatian Konsumen Terhadap Nama Merek Produk Perikanan Dalam Kemasan. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.