APA Citation

, S. (2007). Pengaruh persepsi citra perusahaan, harga, dan kualitas produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. terhadap niat beli konsumen di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, SETIAWATI. Pengaruh Persepsi Citra Perusahaan, Harga, Dan Kualitas Produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Terhadap Niat Beli Konsumen Di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2007.

MLA Citation

, SETIAWATI. Pengaruh Persepsi Citra Perusahaan, Harga, Dan Kualitas Produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Terhadap Niat Beli Konsumen Di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.