, S. (2007). Pengaruh persepsi citra perusahaan, harga, dan kualitas produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. terhadap niat beli konsumen di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, SETIAWATI. Pengaruh Persepsi Citra Perusahaan, Harga, Dan Kualitas Produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Terhadap Niat Beli Konsumen Di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2007.
MLA Citation, SETIAWATI. Pengaruh Persepsi Citra Perusahaan, Harga, Dan Kualitas Produk PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Terhadap Niat Beli Konsumen Di Sekolah Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2007.