Analisis pengaruh atmosfer jasa pada interaksi antar pelanggan, kepuasan kepada perusahaan, loyalitas kepada perusahaan, dan Word of Mouth pada perusahaan High Contact Service
Main Authors: | , KANANG, Rizcky Laura Mulia Putri Daeng, , Bayu Sutikno, SE.,MSM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/74443/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=35308 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/74443/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=35308
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |