Pengaruh nilai kinerja (Performance Value) dan nilai ekspresif (Expressiveness Value) kualitas pelayanan pada loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal
Main Authors: | , LUKITO, Eko Sandy, , Basu Swastha Dharmmesta, Prof.Dr.,MBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/74367/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=35232 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/74367/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=35232
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |