Analisis hubungan kualitas jasa dan persepsi nilai pada kepuasan konsumen dan niat untuk loyal atau berganti penyedia jasa :: Studi pada Bank BNI di Yogyakarta
Main Authors: | , BUDI, Raksa Jatnika, , Naila Zulfa, SE.,MA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/72601/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=33466 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/72601/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=33466
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |