Hubungan antara persepsi manajemen terhadap total kualitas jasa dan persepsi konsumen terhadap kualitas jasa :: Penelitian di Bank Mandiri Pusat dan Bank Mandiri Hub Bintaro

Main Authors: , DAYANA, Triesti Puti, , Bayu Sutikno, SE.,MSM
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2006
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/72590/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=33455

Internet

https://repository.ugm.ac.id/72590/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=33455

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.