, O. (2006). Persepsi pasien terhadap mutu pelayanan uskesmas Kota Yogyakarta: : Studi kasus di Puskesmas yang menerapkan sistem manajemen mutu ISO dan yang tidak menerapkan sistem manajemen mutu ISO. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, OROH. Persepsi Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Uskesmas Kota Yogyakarta: : Studi Kasus Di Puskesmas Yang Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO Dan Yang Tidak Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2006.
MLA Citation, OROH. Persepsi Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Uskesmas Kota Yogyakarta: : Studi Kasus Di Puskesmas Yang Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO Dan Yang Tidak Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2006.