Analisis pengaruh Costumer Relationship Management dalam meningkatkan persepsi loyalitas pelanggan di PT Garuda Indonesia

Main Authors: , GUNAWAN, Erwin, , Surahyo, B.Eng.,M.Eng.Sc
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2005
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/71233/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=32098

Internet

https://repository.ugm.ac.id/71233/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=32098

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.