Analisis hubungan antara manajemen kualitas dengan kualitas layanan :: Studi kasus perspektif karyawan PT Bank Tabungan Negara (Persero)

Main Authors: , NUGROHO, Arrianto Edie, , Boma Wikan Tyoso, Prof.,Ph.D.,M.Sc.,Ir
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2005
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/71009/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31874

Internet

https://repository.ugm.ac.id/71009/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=31874

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.