Marketing Celebrity :: Pengaruh popularitas selebriti selaku endorser terhadap sikap pria dan wanita dalam merespon sebuah iklan

Main Authors: , DWIPAYANI, Rizka, , Prof.Dr. Basu Swastha Dh., MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2005
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/68035/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=28900

Internet

https://repository.ugm.ac.id/68035/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=28900

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.