Peran quality Tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor Perhubungan :: Studi kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI Yogyakarta, PT PELNI, PT Garuda Indonesia

Main Authors: , WAHYUNINGSIH, Tri, , Dr.Ir. Adi Djoko Guritno, MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2004
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/65434/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=26299

Internet

https://repository.ugm.ac.id/65434/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=26299

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.