Peran quality Tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor Perhubungan :: Studi kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI Yogyakarta, PT PELNI, PT Garuda Indonesia
Main Authors: | , WAHYUNINGSIH, Tri, , Dr.Ir. Adi Djoko Guritno, MSIE |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/65434/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=26299 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/65434/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=26299
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |