Perbedaan mood, pengingatan, sikap dan niat beli konsumen antara iklan yang menggunakan background lagu popular dan iklan yang menggunakan background lagu tidak popular

Main Authors: , SETYANINGSIH, Ajeng Wahyu, , Prof.Dr. Dibyo Prabowo, MSc
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2004
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/64227/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=25092

Internet

https://repository.ugm.ac.id/64227/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=25092

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.