Evaluasi strategi pemasaran suku cadang sebagai salah satu strategi purna jual PT Hyundai Mobil Indonesia dalam meningkatkan nilai produk yang diterima konsumen

Main Authors: , YUSTEJO, Willy Esa Putra, , Prof.Dr. Dibyo Prabowo, MSc
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2004
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/64071/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=24936

Internet

https://repository.ugm.ac.id/64071/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=24936

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.