Evaluasi kualitas pelayanan dengan kompleksitas teknikal dan pengetahuan konsumen sebagai moderator pada perusahaan jasa reparasi mobil di Yogyakarta

Main Authors: , SUTANTO, Aftoni, , Dr.Ir. Adi Djoko Guritno, MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2004
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/62719/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=23584

Internet

https://repository.ugm.ac.id/62719/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=23584

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.