Analisis gap untuk peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PT Samudera Indonesia cabang Surabaya

Main Authors: , SRIMOELATSIH, Ambarwati, , Drs. Agastya, MBA.,MPM
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2000
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/40694/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1559

Internet

https://repository.ugm.ac.id/40694/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1559

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.