Analisis kualitas pelayanan dengan metode kesenjangan (analisis gap) dalam rangka implementasi konsep TQS (Total Quality Service) pada PT Bank Niaga di Niaga Tower dan cabang Faletehan Jakarta
Main Authors: | , SIHOMBING, Parhorasan, , Drs. Agus Achyari, MBA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/40693/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1558 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/40693/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1558
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |