Analisis kualitas pelayanan dengan metode kesenjangan (analisis gap) dalam rangka implementasi konsep TQS (Total Quality Service) pada PT Bank Niaga di Niaga Tower dan cabang Faletehan Jakarta

Main Authors: , SIHOMBING, Parhorasan, , Drs. Agus Achyari, MBA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2000
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/40693/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1558

Internet

https://repository.ugm.ac.id/40693/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1558

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.