Analisis pengaruh keobjektifan kalimat iklan pada respon konsumen dalam pengambilan keputusan yang high involvement dan high information search

Main Authors: , WIJONO, Djoko, , Dr. Prasetyo Soepono, MBA.,MA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 1998
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/40554/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1419

Internet

https://repository.ugm.ac.id/40554/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1419

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.