Grafik kendali (control chart) tingkat kepuasan pelanggan sebagai sarana sistem pengendalian kualitas jasa pelayanan PT Telkom District Field Yogyakarta

Main Authors: , SASONGKO, Sony, , Prof.Ir. Boma Wikan Tyoso, M.Sc.,Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 1998
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/40442/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1307

Internet

https://repository.ugm.ac.id/40442/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=1307

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.