KINERJA PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM PENYEDIAAN SALURAN PENANGANAN KELUHAN MASYARAKAT (Studi penelitian deskriptif pada Unit Pelayanan Informasi dan Keluhan Publik (UPIK) Pemerintah Kota Yogyakarta)

Main Author: NOURMANITA, NENY AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: Universitas Gadjah Mada , 2016
Subjects:
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/273085/
http://etd.repository.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=102517

Internet

https://repository.ugm.ac.id/273085/
http://etd.repository.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=102517

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.