, R. B. A. P. (2014). PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN KOMPARATIF DAN NON-KOMPARATIF PADA NIAT BELI PRODUK Sebuah studi tentang iklan Bintang Toedjoeh masuk angin dan Tolak Angin. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, Rizqi Bayu Aji Pradana. PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN KOMPARATIF DAN NON-KOMPARATIF PADA NIAT BELI PRODUK Sebuah Studi Tentang Iklan Bintang Toedjoeh Masuk Angin Dan Tolak Angin. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
MLA Citation, Rizqi Bayu Aji Pradana. PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN KOMPARATIF DAN NON-KOMPARATIF PADA NIAT BELI PRODUK Sebuah Studi Tentang Iklan Bintang Toedjoeh Masuk Angin Dan Tolak Angin. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.