APA Citation

, H. A. P. L. (2014). PENGARUH KECERDASAN EMOSI, KEPUASAN KERJA DAN PERSEPSI TERHADAP TIPE KEPEMIMPINAN PELAYANAN (SERVANT LEADERSHIP) TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT SENTRA USAHATAMA JAYA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, Hira Andira Putri Lewenussa. PENGARUH KECERDASAN EMOSI, KEPUASAN KERJA DAN PERSEPSI TERHADAP TIPE KEPEMIMPINAN PELAYANAN (SERVANT LEADERSHIP) TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT SENTRA USAHATAMA JAYA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

MLA Citation

, Hira Andira Putri Lewenussa. PENGARUH KECERDASAN EMOSI, KEPUASAN KERJA DAN PERSEPSI TERHADAP TIPE KEPEMIMPINAN PELAYANAN (SERVANT LEADERSHIP) TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT SENTRA USAHATAMA JAYA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.