Analisis Pengaruh Iklan Humor dengan Faktor Kebutuhan Humor Sebagai Variabel Moderasi pada Sikap terhadap Iklan, Sikap terhadap Merek, Niatan Komunikasi dari Mulut ke Mulut, dan Niat Beli
Main Authors: | , Alfian Budi Primanto, , Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/133449/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74118 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/133449/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74118
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |