Analisis Pengaruh Iklan Humor dengan Faktor Kebutuhan Humor Sebagai Variabel Moderasi pada Sikap terhadap Iklan, Sikap terhadap Merek, Niatan Komunikasi dari Mulut ke Mulut, dan Niat Beli

Main Authors: , Alfian Budi Primanto, , Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2014
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/133449/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74118

Internet

https://repository.ugm.ac.id/133449/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=74118

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.