APA Citation

, N. D. S. W. (2014). PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, NARIS DWI SESAR WIBOWO. PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

MLA Citation

, NARIS DWI SESAR WIBOWO. PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.