, N. D. S. W. (2014). PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, NARIS DWI SESAR WIBOWO. PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
MLA Citation, NARIS DWI SESAR WIBOWO. PENINGKATAN INTENSI PEMBELIAN HIJAU: PERAN DARI NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, RISIKO HIJAU YANG DIRASAKAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU PADA PRODUK JERSEY SEPAK BOLA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.