APA Citation

, R. R. (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Produk Kecap Pada Perusahaan Kecap Cap Udang Purwodadi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, RISMA RACHMAWATI. Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Produk Kecap Pada Perusahaan Kecap Cap Udang Purwodadi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

MLA Citation

, RISMA RACHMAWATI. Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Produk Kecap Pada Perusahaan Kecap Cap Udang Purwodadi. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.