ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING SERTA USULAN PENINGKATAN PELAYANAN KERETA API (Studi Kasus Kereta Api Majapahit Relasi Malang-Pasar Senen)
Main Authors: | , EKA A. ANGGOROWATI, , Prof. Dr. Ir. Siti Malkamah,M.Sc |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/127873/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68181 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/127873/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68181
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |