ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING SERTA USULAN PENINGKATAN PELAYANAN KERETA API (Studi Kasus Kereta Api Majapahit Relasi Malang-Pasar Senen)

Main Authors: , EKA A. ANGGOROWATI, , Prof. Dr. Ir. Siti Malkamah,M.Sc
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2014
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/127873/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68181

Internet

https://repository.ugm.ac.id/127873/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=68181

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.