, R. N. M. P. (2013). MEDIA SOSIAL DAN PERAN MANAJERIAL PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus terhadap Peran Bidang Komunikasi Korporat PT PLN Persero dalam Penyusunan Kebijakan Terkait Etika Penggunaan Media Sosial di Lingkungan Perusahaan). [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, RADEN NARAYANA MAHENDRA PRASTYA. MEDIA SOSIAL DAN PERAN MANAJERIAL PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Terhadap Peran Bidang Komunikasi Korporat PT PLN Persero Dalam Penyusunan Kebijakan Terkait Etika Penggunaan Media Sosial Di Lingkungan Perusahaan). [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.
MLA Citation, RADEN NARAYANA MAHENDRA PRASTYA. MEDIA SOSIAL DAN PERAN MANAJERIAL PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Terhadap Peran Bidang Komunikasi Korporat PT PLN Persero Dalam Penyusunan Kebijakan Terkait Etika Penggunaan Media Sosial Di Lingkungan Perusahaan). [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.