, J. E. (2013). PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PADA KEPUASAN PEMULIHAN DAN NIAT KONSUMEN BERPERILAKU DALAM KONTEKS KEGAGALAN LAYANAN: Studi Eksperimen Terhadap Konsumen Pengadu dan Bukan-Pengadu. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, Jeanne Ellyawati. PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PADA KEPUASAN PEMULIHAN DAN NIAT KONSUMEN BERPERILAKU DALAM KONTEKS KEGAGALAN LAYANAN: Studi Eksperimen Terhadap Konsumen Pengadu Dan Bukan-Pengadu. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.
MLA Citation, Jeanne Ellyawati. PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PADA KEPUASAN PEMULIHAN DAN NIAT KONSUMEN BERPERILAKU DALAM KONTEKS KEGAGALAN LAYANAN: Studi Eksperimen Terhadap Konsumen Pengadu Dan Bukan-Pengadu. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.