Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Emosional Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Mobile pada Telkomsel Jabodetabek Area

Main Authors: , Ludit Farramita, , Dr. Iin Mayasari, M.M., M.Si.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2013
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/119139/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=59131

Internet

https://repository.ugm.ac.id/119139/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=59131

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.