APA Citation

, H. P. S. (2013). Analisis Faktor-faktor Pembentuk Suasana Toko (Social Cues, Design Cues, dan Ambient Cues) terhadap Keputusan Pembelian Impulsif oleh Konsumen Ambarukmo Plaza. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, Hanny Permata Sari. Analisis Faktor-faktor Pembentuk Suasana Toko (Social Cues, Design Cues, Dan Ambient Cues) Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Oleh Konsumen Ambarukmo Plaza. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.

MLA Citation

, Hanny Permata Sari. Analisis Faktor-faktor Pembentuk Suasana Toko (Social Cues, Design Cues, Dan Ambient Cues) Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Oleh Konsumen Ambarukmo Plaza. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.