STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA MENJAMIN KEPUASAN PELANGGAN

Main Authors: Sufa, Mila Faila, Harini, Dwi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Surakarta , 2006
Subjects:
QFD
Online Access: http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1571
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1571/1109

Internet

http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1571
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1571/1109

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.