ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVICE QUALITY DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN

Main Authors: Djunaidi, Much., Setiawan, Eko, Hariyanto, Tri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Surakarta , 2006
Subjects:
Online Access: http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1563
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1563/1101

Internet

http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1563
http://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1563/1101

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.