Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Supermarket Superindo Adisucipto

Tersimpan di:
Main Authors: Indriyani, Eka Candra, , Ir.Irmawati, S.E., M.Si.,
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/53869/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/2/BAB%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/11/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/53869/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/2/BAB%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/11/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53869/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)
    oleh: Ika Ratnaningtyas, Yuni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Griya Setra Sari Bandung
    oleh: Ramadhani, Intan (0852378)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: UTAMI, Ayu Arunika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ambarsari, Vera Dama, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Di Solo
    oleh: Rustam Aji, Sidiq, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...