Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dan Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa
Internet
http://eprints.ums.ac.id/53764/12/01.NASKAH%20PUBLIKASI.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/53764/11/02.HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/3/03.BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/4/04.BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/5/05.BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/6/06.BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/7/07.BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/8/08.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/9/09.LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/10/10.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53764/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |